Dibalik Aksi Bela Tauhid - Ciapus Info - Wadah Info Warga Ciapus

Ciapus Info - Wadah Info Warga Ciapus

CiapusInfo - Wadah Info Warga Ciapus

download aplikasi ciapus info

Post Top Ad

Dibalik Aksi Bela Tauhid

Dibalik Aksi Bela Tauhid

Share This
Ada pepatah mengatakan "Tidak ada asap kalau tidak ada api", pepatah ini menyoal pembakaran Arroya yang dilakukan oleh pemuda Banser di garut. Hal itu dilakukan dengan sengaja dan terindikasi melecehkannya pada saat hari santri 22 Oktober 2018. Artinya tidak akan ada Aksi Bela Tauhid kalau hal itu tidak dilakukan oleh Banser yang tidak bertanggung jawab.

Aksi bela tauhid merupakan respon keras umat Islam yang seyogyanya ingin bersatu. Namun sisi lain pihak  ada pihak yang menghembus angin fitnah kepada umat Islam bahwa bendera tersebut adalah bendera ormas tertentu. Nampak jelas cibiran itu ditunjukkan kepada ormas tersebut.

Semoga umat lebih cerdas memahami fakta yang sebenarnya.  Sebagaimana pepatah diatas bahwa tidak mungkin umat muslim marah jika tidak ada pencetusnya. Sejatinya semua pihak untuk  muhasabah diri apalagi merosotnya akhlak pemuda muslim yang terjadi kini.

Mereka Jauh dari tsaqofah Islam. Mereka faham toleransi namun tidak toleransi. Fatalnya  lagi panji Rasulullah Saw disangka bendera ormas tertentu.

Syariat Islam mengajarkan bahwa sesama muslim adalah bersaudara dan jika satu tubuh tersakiti maka tubuh yang lainpun akan merasa sakit. Seharusnya pemuda Islam menjadi pembela negerinya, dengan Islam. Bukan sebaliknya.

Sri Agustini
Kota Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages