Ribuan Massa Tolak Geliat LGBT di Bogor - Ciapus Info - Wadah Info Warga Ciapus

Ciapus Info - Wadah Info Warga Ciapus

Ciapus Info Wadah Info Warga Ciapus

Post Top Ad

Ribuan Massa Tolak Geliat LGBT di Bogor

Ribuan Massa Tolak Geliat LGBT di Bogor

Share This
Ribuan massa  dari berbagai ormas tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor menghelat Aksi Damai Tolak LGBT, Jumat (9/11/2018). Massa aksi memulai konvoi dari Masjid Amaliah, Ciawi, menuju Masjid Raya Bogor. Lalu, longmarch ke Balai Kota sambil mengibarkan bendera tauhid.

Di Balai Kota, beberapa orator berorasi di mobil komando, di antaranya Ustadz Al Mubarok SH dari Gema Ansharut Syariah.

"Kita terus menyuarakan (penolakan terhadap LGBT), perjuangan ini untuk membela dan menyelamatkan generasi. Pemerintah kota sampai Presiden harus turun tangan. Kita upayakan semua aspek, termasuk dari sisi hukum kita tuntut pemerintah Bogor untuk membentuk peraturan daerah," tukas Ustadz Al Mubarok.

Lalu dia menyeru Wali Kota Bogor, Bima Arya, agar membuat peraturan daerah untuk menangkal LGBT. Karena menurutnya, LGBT bertentangan dengan Islam.

Ustadz Umar dari Forum Aswaja Bogor yang turut hadir juga berorasi mengutuk keras perilaku LGBT yang dianggapnya mengundang azab Allah.

Ustadz Umar menjelaskan bahwa binatang pun enggan tertarik dengan sesama jenis, sehingga perilaku LGBT ini sungguh hina. Menurutnya, permasalahan ini muncul karena ketiadaan syariat Islam kaffah sebagai pengatur kehidupan, "Kita tak menerapkan Islam secara utuh. Karena hanya hukum Allah saja yang patut untuk ditaati."

Orator lain dari berbagai ormas turut menuntut penindakan tegas terhadap para pelaku LGBT, pun mereka menuntut agar seluruh pelaku LGBT segera bertaubat, dan pemerintah jangan menganggap sepele persoalan ini.

Saat orasi berlangsung, beberapa utusan perwakilan berbagai ormas masuk ke dalam gedung Balai Kota menemui Wali Kota dan pimpinan dewan perwakilan rakyat kota Bogor.

[AA]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages